Jasa Pembuatan Taman/Lanndscape maupun Renovasi selain itu kami juga menjual berbagai macam tanaman pelindung dan pohon hias, kami juga mengerjakan taman vertikal baik itu tanaman hidup maupun artificial. Hubungi kami Via Telepon 0896 189 22 527 atau WA di 085780096268

Jual Japanese Red Maple-Acer Palmatum ukuran 30-40 cm

Japanese Red Maple atau Acer Palmatum

Merupakan salah satu tanaman yang hidup di negara yang memiliki empat musim (4 season), ciri ciri dari pohon japanese red maple atau acer palmatum (Pohon Maple) adalah memiliki keindahan pada daun nya yang berwarna merah dan menjari.

Pohon Japanese Red Maple dinegara asalnya digunakan sebagai salah satu pohon pelindung disisi jalan, namun semakin berkembang nya dunia pertamanan dan tanaman hias saat ini Pohon Maple (Japanese Red Maple/Acer Palmatum) banyak digunakan sebagai tanaman Bonsai.

Berikut penampakan yang dapat kita tampilkan sebagai refrensi ekspektasi yang kita bayangkan setelah penjelasan diatas.

Diatas merupakan salah satu foto Pohon Maple (Japanese Red Maple/Acer Palmatum) saat baru tiba dari negara empat musim.
Tapi jangan takut di Indonesia Pohon Maple masih dapat hidup dan tumbuh dengan adaptasi nya sendiri. Akan tetapi sangat disayangkan warna asli daun aslinya juga beradaptasi secara fisiologi menjadi warna hijau saat daun nya menua, seperti foto ini :



Tapi tenang saja ada beberapa trik agar daun nya banyak terlihat merah dibanding daun yang berwana hijau, untuk yg sekedar keppo ingin tanya tanya boleh chat by WA di 089618922527 atau juga bisa chat di aplikasi Tokopedia dan Bukalapak.

Akhfasland
089618922527
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.